Selamat Datang 2017

Selamat Datang 2017
Selamat Datang 2017


Sudah lama sekali sejak terakhir kali bikin artikel di web pribadi saya ini. Karena terakhir kali publikasi ada tahun 2016 dan sekarang sudah tahun 2017. Ya saya ucapkan selamat datang tahun 2017! Telat sedikit ndk masalah kan ? hehehe

Karena artikel ini merupakan artikel pertama pada tahun 2017, maka tidak etis kalau saya langsung bahas tentang 2017, jadi bahas dulu ringkasan tahun 2016, hehehe.

Tahun 2016 memberikan banyak sekali pelajaran pada hidup saya, mulai dari tahun dimana saya menyelesaikan tanggung jawab saya sebagai ketua Dinus Application Competition 2016 dan berbagai aktifitas keren lainya.

Tahun 2016 juga saya menyelesaikan tanggungan kepada Ristek Dikti mengenai Program Kreatifitas yang saya usulkan bersama teman - teman dengan judul Automatic Feeding Fish System - Pemberi Pakan Ikan Lele Otomatis kepada Kelompok Petani Tambak Mina Abadi.

Ditahun 2016 pula, hidup saya naik turun seperti rol coaster. Banyak sekali rintangan yang mengahadang, mulai dari IPK Turun, dibantai sama mentor saat latihan piching investor dan alhamdulillah berhasil dilewati dengan baik.

Tahun 2016 juga pertama kalinya saya menjadi juara pada kompetisi aplikasi yang saya ikuti ditahun tersebut, yaa.. Juara kedua CreativePreuner Festival 2016.Alkhamdulillah ya Robb.

Tahun 2016 juga muncul berbagai ide - ide menarik yang kami implementasikan, salah satunya ada tombol panik yang kami kerjakan dan alkhamdulillah dapat apresisasi dari kampus dan menjadi juara 1 pada kompetisi Startup Bussinnes 2016. Hadiah yang indah di akhir tahun, yeey!

Apa lagi ya ? ya masih banyak lagi.. cuma ndk mungkin juga tak tulis satu persatu :D
Oh iya, tahun 2016 juga banyak project kecil2an sama temen-temen,

Harapan untuk 2017 

Nah untuk tahun 2017, semoga masih melanjutkan trend positifnya, semoga masih bisa ikut diberbagai ajang perlombaan tingkat umum maupun mahasiswa. Semoga bisa memberikan manfaaat kepada banyak orang melalui kode kode program yang saya tulis. Semoga.. Amiin ya Robbal Allamiin..

Hai, Nama saya Indra. Saya adalah Seorang Mahasiswa Teknik Informatika, Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Saya menyukai Web Development baik Front-end ataupun Back-end. Saya juga aktif dikomunitas IT Dian Nuswantoro Computer Club (DNCC) dan FLS (Future Leader Summit). Salam Kenal !

0 komentar: