Slide Presentasi FedEx Untuk Mata Kuliah Sistem Informasi

Slide Presentasi FedEx Untuk Mata Kuliah Sistem Informasi
Slide Presentasi FedEx Untuk Mata Kuliah Sistem Informasi

Bagi sobat yang sedang menempuh pendidikan baik Sekolah Menengah Pertama (SMA Sederajat) maupun Perguruan Tinggi sudah pasti tidak akan asing dengan yang namanya Presentasi kan ? Kalau saya sendiri sih hampir setiap tugas Mata Kuliah sudah pasti nantinya akan presentasi, baik wajib ataupun sekedar tambah Nilai. Secara pribadi Presentasi merupakan kesukaan saya, karena selain melatih mental, melalui presentasi juga melatih penggunaan bahasa kita secara baik dan benar.

Nah, untuk bisa tampil maksimal dalam presentasi tugas ataupun proyek, biasanya saya desain slide presentasi saya biar lebih kece dan menambah percaya diri. Nah, kalau dari karakter saya sih, presentasi yang bagus itu yang sedikit tulisan, desain simple dan didukung gambar yang sesuai dan banyakin ngomongnya :)

Cover untuk Slide Presentasi yang saya Buat

Nah, mulai dari Artikel ini, saya akan rajin upload materi presentasi saya di blog ini, ya mungkin bisa menjadi referensi temen - temen ketika buat slide presentasi. Oh iya, tidak sedikit dosen yang bilang kalau slide presentasi saya yang paling baik lho..hehehe

Ya udah nih, kalau temen - temen mau download / lihat materinya, bisa klik link download ya :)
Slide Presentasi FedEx Untuk Mata Kuliah Sistem Informasi


Hai, Nama saya Indra. Saya adalah Seorang Mahasiswa Teknik Informatika, Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Saya menyukai Web Development baik Front-end ataupun Back-end. Saya juga aktif dikomunitas IT Dian Nuswantoro Computer Club (DNCC) dan FLS (Future Leader Summit). Salam Kenal !

0 komentar: