Slide Presentasi Cloud Computing untuk Mata Kuliah Sistem Informasi

Slide Presentasi Cloud Computing untuk Mata Kuliah Sistem Informasi
Slide Presentasi Cloud Computing untuk Mata Kuliah Sistem Informasi
Seperti janji saya pada artikel sebelumnya. Sebisa mungkin materi slide presentasi saya upload diblog ini. Untuk hari ini, Materinya tentang Cloud Computing (Komputansi Awan). Perlu diingat nih teman - teman. Bahwa materi ini saya kutip dari beberapa sumber dan ini saya share untuk temen - temen jadikan referensi dalam desainya saja, bukan materinya. Karena isi materinya cukup singkat. Hehehe..




Deskripsi :

Nama File : Slide Presentasi Cloud Computing - Sistem Informasi 
Jenis/Format File : pptx (Microsoft Power Point 2007)
Jumlah Slide : 21
Font Tambahan : Tidak Perlu
Author : Indra Kusuma
Tool Desain : Canva

Download Slide Presentasi Cloud Computing untuk Mata Kuliah Sistem Informasi



Hai, Nama saya Indra. Saya adalah Seorang Mahasiswa Teknik Informatika, Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Saya menyukai Web Development baik Front-end ataupun Back-end. Saya juga aktif dikomunitas IT Dian Nuswantoro Computer Club (DNCC) dan FLS (Future Leader Summit). Salam Kenal !

0 komentar: